4.15.2010

happy 1st wedding annivesary for US ;>

Photobucket

setiap lihat foto diatas, rasanya kaya' baru kemarin saya ngerasain susahnya bikin skripsi, tegangnya sidang, senengnya pake toga.. deg-degannya di lamar.. panas dingin nyiapin pernikahan sampe pas hari H jadi ga ngerti mo ngapain hhehe.. semua kayanya cepettttt banget kejadiannya... kalau dipikir-pikir sampai hari ini sebenernya saya masih bersyukur ga ada habisnya.. Allah tuh maha besar banget.. kasih nikmat dan berkah bener-bener ga saya kira sebelumnya.

Jadi Minggu, 11 April 2010 kemarin itu tepat 1 tahun ulang tahun Pernikahan kami!hehehe... but no candlelight dinner, no romantic present.. flat banget ya kayanya hehe.. Kenapa??karena saya terserang demam yang lumayan bikin menggigil badan, flu berat sama batuk. Seharian saya cuma bisa tiduran aja. Tadinya sih planningnya hari itu mau jalan-jalan tapi berhubung demam saya ga turun-turun jadinya terpaksa di batalin deh :( hiks..
Tapi ga apa apa, soalnya saya merasakan hal yang jauh lebih berkesan di bandinkan makan malam di hotel berbintang 5 *lebay.com hehehe.. Saya ngerasa beruntunggg banget punya suami yang bernama Rully Adhikrisna yang super sabar ngurusin saya waktu demam kemarin. Jadi makin cinta :* deh heheh
Dia mijitin saya, nyuapin makan hehe *manja dikit boleh donggg sama suami
kayanya dia merasa bersalah juga sih soalnya sebenernya dia yang nularin saya whhehee... jadi sehari sebelumnya dia yang demam duluan, tapi dia langsung sembuh dan gantian deh saya yang tepar :)
Tapi, lagi-lagi ga apa apa.. kok saya senang diambil sedikit nikmat sehatnya bertepatan sama our 1st wedding annivesarry hehe.. jadi lebih irit :P, lebih kompak dan lebih merasakan lagi nikmatnya berumahtangga hehe..
Mohon doanya yah kakak, saudara, teman, sahabat dan lain-lain biar pernikahan kami yang baru seumur jagung ini bisa jadi pernikahan yang Sakinnah, Mawaddah, Warrahmah sampe dunia akhirat dan cepet dikasih momongan!!aminnn...

LOVE YOU SO MUCH BECAUSE ALLAH, RULLY ADHIKRISNA!!! :*

2 komentar:

znal mengatakan...

kan gw juga keturan sama penyakitnya gha..hikss.. :(
congratz yakk...for 1st anniversarry nya..
selama itu juga kan loe kgk ketemu ma gw laghi..!!ugghh..punya rumah di ujung berung sehh..whehehehhe :p

PunyaEgha mengatakan...

hihiihh.. cuma bedanya klo lo ga ada yg urusin yaakk :P wkkekekee...

tengkyu ya ma bro.. iyah nihhh, pasti banyak yg berubah dari lo.. khususnya tangan lo itu yah :P wkekeke...

seberapapun jaraknya.. gw tetep di hati lo kann hehe

Recent Comment