5.03.2010

pokoknya ga mau :)

Photobucket

untuk kesekian kalinya tiap ketemu temen lama, saudara, tetangga dan handai taulan lainnya saya ditanya..

A :Gha, sekarang kerja dimana?
dengan polosnya saya jawab dong..
Saya : KERJA DARI RUMAH aja kok..
trus langsung di jawab
A : ohhh jadi IBU RT aja ya...
Saya : *wak wawwwww, bukan bu/tante/mba/om/pak.. saya kerja juga punya penghasilan tapi ngerjainnya dari rumah, bisnis online oriflame
A : kok ga sayang sih.. udah cape-cape kuliah jadi sarjana, ujung-ujungnya dirumah.. di dapur.. kenapa ga kerja aja di kantor.. kan enak gajinya gede.
Saya : hehe.. justru karena tiap bulan dapet gaji juga & gajinya lebih gede kalau kerja dari rumah makanya saya mau :) hehe..

emang sihh di pikir-pikir bener juga ya klo responnya kaya gitu, tapi emang kerja mesti di kantor ya.. hellowww jaman udah maju gitu loh.. kerja dari rumah juga bisa kalii.. ga mesti di kantor.
Kerja dari rumah juga sama aja kok, dapet gaji juga tiap bulan *malah lebih banyak dari gaji di kantor soalnya tiap bulan naik terus hehe, tetep bisa berinteraksi sama orang-orang, hampir sama laahh kaya di kantor.

cuma bedanya kalau di rumah bisa sambil masak, urus anak, urusin rumah, bisa jalan-jalan tanpa mikirin jam berapa harus balik ke kantor, tanpa ngejer-ngejer kendaraan umum, tanpa kena macet, ga di omelin bos, ga di kejer deadline..suami pulang istrinya ada di rumah :) FREE pokoknya hehehe.. semuanya di atur sendiri, BOSnya kan saya hehehe.. :P

dan yang pasti.. pokoknya saya GA MAUUU kerja di kantor.. maunya di rumah aja...
ga ngebayangin tiap hari bangun shubuh terus ngejer-ngejer kendaraan umum, kena macet, diomelin bos, dikejer deadline, pulang udah malem... *tuh kan gw ngulang lagi omongannya :P
pokoknya GA MAUUU hehehe... i'm so enjoying work at home.. jadi jangan paksa AKU *eh ga ada yang maksa ya hehe..

kalau mo tau cerita lebih lanjut.. enaknya KERJA DARI RUMAH itu gimana..
lanjuttt di mari (..more..)






Photobucket

0 komentar:

Recent Comment