5.11.2011

Negara Impian

Bukan negara impian aka dalam dongeng yaaa..
Tapi, negara impian yang pengennn banget kita kunjungin, kita travelling ke negeri impian kita itu. Entah negara di Benua Eropa, Asia, Amerika atau Africa.

Pastiii ada kan diantara kita, waktu kecil atau mungkin saat udah besar entah liat di acara TV kabel, TV swasta, Majalah, cerita teman atau mungkin lihat orang tua kita sendiri pergi ke Luar Negeri.

Dan kita selalu bertanya ke diri sendiri, kapann yaa saya bisa ke sana?kapann bisa dateng ke Negara itu?

Gak jauh-jauh sihhh.. Saya pun juga begitu #ngaku :D, dari kecil saya selaluu dengar cerita dari Ibu, lihat dari album foto saat Bapak saya pergi ke Perancis, Jepang, Belanda, Inggris, Spanyol, Jerman dan lain-lain. Profesi bapak saya waktu itu memang mengharuskan beliau bepergian ke Luar Negeri setiap tahunnya.

Sumpah banget.. Setiap dengar ibu cerita, kebetulan bapak orangnya memang jarang bercerita jadi ibu yang semangat ceritainnya :D hehe.. Saya tuh iriii banget, pengenn banget rasanya kayak Bapak, bisa jalan-jalan ke Luar Negeri, bisa ke Paris, Dubai, Jepang, London. Keliling dunia deh.. kunjungin tempat-tempat wisata di negara-negara itu, mencoba makanan khas sana langsung dari asalnya.. Pengennn :D






Tapii.. Di lihat-lihat gimana yaa caranya??Jujur bangett kalau harus kumpulin uang untuk jalan-jalan keliling Eropa rasa-rasanya sayangg yaaa.. Pasti butuh biayanya yang banyakk, seengganya dari tiket pesawat aja udah hampir belasan juta. Mau harepin kalau suami dapet dinas ke Eropa??"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ suami saya bukan pejabat atau anggota DPR sodara-sodara sekalian :) #maap bukan nyindir tapi kenyataan hihihi lagian kalaupun suami dapet dinas ke Eropa, emang istrinya diajak juga??#ngareepppbangett suami mo kerjaaa kalee bukan piknik :p qiqiqi

Tapii Apa saya berenti gitu aja??biarin mimpi saya menjadi mimpi angan2 (khayalan) aja??owhhh tidak bissaaa..
Pasti ada cara lainnn yang bisa buat saya sampai ke mimpi saya ituuu..
Yaitu ikut Oriflame :), Salah satu WHYnya saya mau gabung di oriflame adalah Jalan-Jalan Gratiss ke Luar Negerinya ini lhooo...

Iyaaa GRATIS!!Gretongaaann.. Kita cuma tinggal serahin passport aja dan akan di full services, Mulai dari Hotel berbintang #bukan hotel ecek ecek yaaa, pesawatnya sekelas lufthansa #bukan Sejenis Lion Air or Air Asia qiqiqi :p, benar-benar di service :). Selama 6 hari 5 malam kita akan pergi ke Negara yang sudah Oriflame tentuin dan udah pasti itu bukan ke Asia yaa.. Tapi Eropa dan sekitarnya :D Hare geneee sapaa coba yang mau bayarin TRIP ke LN sampai segitu okenya

Aahhh yg bisa berangkat pasti yang levelnya udah tinggi??pasti susahh deh syaratnya.. Bla bla bla.. Yaaah klo di liatin aja sih emang susah :D tapi TRUST ME!kalau memang serius mau kejar mimpi kita, semua akan menjadi mudah dan akan ada aja jalannya.
Rugiii kalau gara-gara ngerasa susah kita jadi MUNDUR, biarin mimpi kita teronggok begitu sajahh #amitamit ga mauuu!!

Balik lagi ke Trip ke LN GRATISnya oriflame, Oriflame dalam 1 Tahun melakukan 2 kali perjalan ke LN untuk para member-member yang berhasil memenuhi kualifikasinya dan enaknya lagi di kasih tauuu cara-caranya biar bisa berangkat untuk ikut TRIPnya :D #enak banget kaann

Caranya??untuk yang udah jadi member, silahkan tanya uplinenya untuk yang belum gabung silahkannn isi form disini dulu yaaa jalan-jalan ke LN gratis

insya Allah Agustus Tahun 2011 ini oriflame akan memberikan "perjalanan dinas" untuk para membernya ke PARIS!!!#ini salah 1 negeri impian sayahhhh.. Dan upline ku Mba Denti salah satu dari rombongan d'BCN yang akan berangkat kesana :) #oleh-oleh yahh mba dentii :D qiqiqi

Dan Tahun 2012, oriflame akan melakukan Trip ke Stockholm, Swedia. Negara dimana produk Oriflame tertjintah ini di buat dan Saya haruss menjadi salah 1 yang berangkat kesana :). Suami, ibu, bapak, kakak semuanyaa mohonn doanyaaa semoga saya lancarrr mengejar salah 1 mimpi saya dari kecil iniii, insya Allah mauu ajak Sepasang Bidadariku jugaaaa jalan-jalan ke LN. Aamiinnn ya Rabb..




Are you wanna join us in Stockholm 2012??ayuuukkkk.. Kita kerjainn dari sekaranggg :D

0 komentar:

Recent Comment