11.07.2011

Internet "Part of My Life"

Internet = a part of my life...
*lebay :P tapi emang benerrr.. Gimana gak, dari umur 13 tahun saya udah mulai kenal internet.. Yang koneksinya masih super jadulll banget.. kalau mau connect ke internet yang bunyinya berisikk hehehe.. Pulsanya masih sangat mahallll, jadi kalau mau "online" bener-bener mesti di pas-pasin waktunya biar ga mahall tagihan Teleponnya (dulu seinget saya tagihan pulsa internet masih menyatu dengan tagihan telepon)

Kalau duluu cuma segelintir orang ajahh yang menggunakan internet sebagai "gaya hidup"
Nahh sekarang Internet udah menjadi kebutuhan semua orang, dari anak umur 1 tahun sampaii yang udah lansia.. dan sekarang aksesnya punnn sangat mudah..bisa dari PC, Smartphone, Tablet, Laptop, HP 200rban punn sudah bisa meng-akses internet. Paket internet punn sudah banyak tersedia.

Apalagi paket dari XL yang membuat kita "XLangkah Lebih Maju" saat ber-internet ria.. aksesnya hingga 512 KPBS, jangkauannya mencakup Nasional. Tinggal pilih dehh mau Harian, Mingguan atau Bulanan.. bener-bener "Xlangkah Lebih Maju" yaa :D

Jangan sedihh bagi yang mau travelling ke luar negeri juga masih bisaa meng'akses internet kok.. namanya juga "XLangkah Lebih Maju" :D sudah bekerja sama juga dengan 10 negara dan tarifnya flatt hanya Rp. 25.000/hari (unlimited) atauu Rp. 25/KB bila pemakaian kurang dari 1000MB *syarat dan ketentuan berlaku yaa :)

Kalau duluu internet saya pakai bener-bener untuk entertainment & knowlegde seperti chat via MIRC :P, download lagu-lagu terbaru *iyaa ngaku saya emang seneng nge"bajak" sama cari foto-foto artis Luar Negeri terutama pemain Bola *ABG gitu lhoo
Saat ini, internet menjadi salah 1 sumber penghasilan saya dan benar-benar membuat saya "XLangkah Lebih Maju"
Saya mempunyai bisnis "online" yang mayoritas memang saya kerjakan lewat laptop & smartphone
Saya nge-blog, meeting group, edit photo, promo lewat social media, dengar streaming radio nasional, baca berita..
Wah semuanyaaa deh...

Makanya kalau koneksi internetnya lagi low.. suka sedih, apalagi kalau mati lampuu :((
soalnya berasa bakalan ketinggalan banyak berita banget.. berasa deh gak "XLangkah Lebih Maju"nya.. Tapi, alhamdulillah itu saya jarang temuin kok :)

dan internet ini memang benar sekali... membantu saya mencari penghasilan, lebih cepat mengetahui informasi terbaru.. apapun bisa dicari di Internet ini dann yang paling penting internet membuat hidup saya "Xlangkah Lebih Maju" :)



Ciketing, 8 November 2011

0 komentar:

Recent Comment