11.07.2012

Horee.. Saya (Akhirnya) Berani Naik Motor :D

hihihihi...
sebenernya malu nihh ngaku :P

iyaa.. emang saya tadinya gak bisa naik motor..
eh bisa dingg cuma gak berani keliling-keliling komplek..
beraninya muter-muter di halaman rumah :P

udah sering di omongin sama ibu, bapak, kakak, suami..
diomelin juga sering kalau saya harus berani naik motor..
biar gak bergantung sama orang
tapi gak tau kenapa kok ya masih takut.. takut nabrakkk..
padahal mah klo bawanya bener sih gpp yak.. n
aik sepeda ajah bisa kok.. masa naik motor gak bisa..

setelah umur 27 tahun inilahh akhirnya saya berani naik motor.. sendirian hehe
gara-garanya ada yang mau di beli.. tapi nunggu suami kelamaan..
saya-nya gak sabar.. akhirnyaa nekad pinjem motor kakak

sebelum pergi BBM suami, "beh, aku mau naik motor ke depan ya.."
kata suami, "ya udah.. ati-ati ya.. jangan ngebut, jangan lupa kalau mau belok kasih sen"
siaapp... hihi gak tau kenapa kok kali ini gak takut yaa.. mungkin karena udah NIAT :P

dan besoknya gitu lagi...
biasanya minta tolong anterin kakak klo mau ke ATM
sekarang harus berani sendiri..
letak ATM kali ini lebih jauh... harus ke komplek belakang..
perasaan saya... takjub :D
ih ternyata gw BISA yaa...
dari kemarin kemana ajehhh :P takut kok dipelihara hehe...

1 pelajaran yang dipetik..
TAKUT itu cuma perasaan ajah.. coba deh dilawan, pasti kalau bisa laluin jadi ketagihan...




1 komentar:

taruhan bola online mengatakan...

mantyap gan semangat gan ketakutan hanya ada dalam pikiran kita gan itu sih kalo menurut ane gan

Recent Comment