7.20.2011

Daily Skin Care

Saya termasuk orang yang males ganti-ganti produk, kalau udah pakai 1 merk ya udah pakainya ituu terus. Hampir 1 tahun saya pakai merk "Pxxxs" tapi kayaknya ga putih-putih hehe.. akhirnya sepupu saya me-rekomendasikan sabun "Pxxxxa". Katanya bisa bikin putih *masih terobsesi pengen lebih putih :P. Pakailah saya sabun itu selama hampir 4 bulan, karena lihat sepupu juga jadi putih kulitnya. Emang bener sih jadi putih.. tapi putihnya itu mengelupas kulit & jadi merah. Saya & sepupu sih cuek karena anggepan kita emang begitu prosesnya.

Tapii ternyata beberapa minggu kemudian, diumumin di media kalau sabun "Pa" itu termasuk kosmetik yang dilarang, karena mengandung merkuri. Eng.. ing.. eng.. langsungg hari itu saya gantii semuanyaa sama merk "Oxxx".
Alhamdulillah pake merk "Oxxx" selama 2 tahun cocok & lebih terlihat hasilnya tapi semenjak 2010 saya ganti produk perawatan wajah saya dengan produk Oriflame.

Selama 1 tahun lebih pakai ini lebih enak di wajah, lebih ringan dan produknya aman.


Daily Care
Produk sehari-hari yang saya pakai serial optimals whitening, karena ini bisa untuk mencerahkan wajah sesuai dengan kulit asal kita. Jadi putihnya natural & gak kayak topeng.


Oriflame White Foaming Cleanser
Saya pakai facial foam ini tiap pagi dan malam hari. Formulanya lembut banget dan gak terlalu banyak foamnya.

Oriflame White Clarifying Toner
Toner ini dipakai sebelum tidur atau setelah di make up, toner ini dipakai setelah cleansing milk.

Oriflame White Day Fluid SPF 15
Ini adalah day cream dan sudah dilengkapi dengan SPF 15, jadi selain memutihkan kulit kita pun terlindung dari efek sinar ultraviolet. Pakainya cukup sebesar biji jagung dan rata-kan ke seluruh wajah.

Night Care

Skindividual Night Cream
Skindividual adalah salah 1 serial di oriflame yang ditujukan untuk umur 25+, karena saya sudah 26 tahun #Uhuk makanya saya pakai ini. Awal pakai ini memang agak perih-perih, tapi itu memang efek awalnya menandakan produk ini sedang bekerja.
cende
Skindividual Eye Serum
bentuknya seperti roll on, sejukk banget klo pake ini di mata kita. Apalagi mata saya adalah mata panda, ini bisa mengurangi lhoo kalau pakainya rutin. Kalau saya hehe pakainya kalau inget :P makanya masih betah aja ini lingkaran hitam di mata hehe.. oh iya..ini bisa dipakai siang hari juga ya.. kalau merasa mata kita lelah atau capek.


Tea tree blemish solver
Produk ini dipakai kalau ada jerawat yang muncul, biasanya sih saat-saat PMS. Tinggal kasih di atas jerawatnya, voilaaa.. besoknya langsung kering jerawatnya :D. Kalau jerawatnya besar & bandel 2-3hari baru kering.

Lash Booster
bingung ya ini untuk apa.. ini adalah vitamin untuk bulu mata, jadi selain merawat muka.. bulu mata pun harus di rawat, biar gak rontok & terus tumbuh. Produk ini bisa memanjangkan bulu mata lho. Pakainya tinggal di sapu-sapukan ke bulu mata kita dan akan terasa efek dingin-dingin di mata.

Nah.. begitulah rangkain perawatan harian saya, yang pastinya disesuaikan dengan jenis kulit. Gak pernah mau beli produk karena murah/discount atau ikut-ikutan teman. Lihat dulu kebutuhan dan jenis kulit kamu yaa... agar gak tambah bermasalah kulitnya..

0 komentar:

Recent Comment