7.19.2011

Me, work and my cinnamon dream!

Beruntungnya saya dengan bisnis yang sedang saya tekuni sekarang. Waktu kerjanya sangat fleksibel dan memungkinkan sekali untuk ”memilih” tempat kerja. Mau kerja di rumah aja, terkadang bosan. Mau ke kantor, belum punya, secara saya adalah work at home wife. Alias istri yang bekerja dari rumah.

Sampai pada suatu sore yang cerah, saya dapat tawaran dari sahabat saya sekaligus partner bisnis saya. ”Temani aku cari zuppa soup sambil kerja yuk”, katanya. Sudah 3 hari ini beliau gak nafsu makan karena sakit, dan sangat ingin makan zuppa soup yang hangat supaya nafsu makannya pulih. Wahhh tawaran yang menggiurkan! Jadilah sore itu kami berdua berangkat ke cafe Saint Cinnamon di kawasan Sentra Eropa Kota Wisata.

Terus terang, itu adalah kali pertama kami mengunjungi cafe tersebut. Beberapa teman sudah merekomendasikan, namun baru sempat kesana. My first impression: hmm.. tempatnya cozy, dan pandangan pertama saya langsung tertuju pada roti-roti khas cinnamon yang terus terang saya sudah lama sekali ”ngidam”, hehehe.

Beberapa waktu yang lalu saya pernah makan cinnamon roll di Saint Cinnamon Kelapa Gading, dan kepengen banget mencobanya lagi. Jadi ceritanya saya dan sahabat saya ngidam 2 jenis yang berbeda. Saya memburu roti rasa kayu manisnya, teman saya ngidam zuppa soupnya. Perfecto!!!



Kami memilih tempat ”mojok” di lantai 1. Kamipun mulai ngerumpi sambil kerja, atau kerja sambil ngerumpi, itu sudah gak bisa dibedakan lagi.. hahaha.. maklum ya para pebisnis ibu-ibu... yang jelas kerja kami saat itu ditemani oleh 2 jenis hidangan yang kami impikan selama ini. Jadilah kepuasannya tak terhingga! Kerja 2 jam pun jadi sangat tak berasa karena suasana yang nyaman. Kerjaan selesai, jam 16.20 kamipun beranjak pulang setelah memesan beberapa roti cinnamon untuk oleh-oleh suami tercinta.

Sore ini kami tersenyum senang, pengalaman pertama yang tak terlupakan. Rasa makanan dan tempat yang sangat recommended buat hang out atau kerja. Daaan... yang terpenting, ngidam kami berdua akhirnya terpuaskan! Hahaha…

Thanks Saint Cinnamon Kota Wisata for fulfilling our ’dream’… ! ^_^

Ciangsana, 19 Juli 2011

0 komentar:

Recent Comment